Stage Black Dragon Nest






Jika Anda merasa bahwa saya perlu mengklarifikasi penjelasan saya di beberapa daerah atau saya menjelaskan beberapa hal yang salah, jangan ragu untuk meninggalkannya di komentar di bawah. Semua nama bos dan keterampilan terdiri karena saya tidak bermain dengan patch yang bahasa Inggris di.
Sebelum masuk ke tahap pertama, Anda akan harus istirahat pilar. Hanya menggunakan keterampilan apapun untuk memecahkannya, itu memang memiliki keterampilan apapun dan sangat mudah untuk membunuh.
Tahap 1 (Black Smithy Ogre) 




Pada tahap ini, ada jalur sempit dan 6 platform bercabang dari sisi jalur. 6 platform awalnya akan memiliki petir pada mereka dan Anda akan rusak dan listrik jika Anda pergi pada platform atau kalah dalam mereka. Bos awalnya akan bertelur di bagian atas jalur dengan massa di sekitarnya.Keterampilan Dasar Boss
Frontal Slam: Bos akan berayun ke depan klubnya, dapat menghindar dengan jatuh atau hanya tinggal ke samping atau belakang. Anda akan menerima lambat debuff dan tulang crush debuff jika Anda menekan. Menghancurkan tulang penggemar penawaran 150K kerusakan per hit. Status dapat disembuhkan sehingga imam dan pembawa selalu siap untuk menyembuhkan bila diperlukan untuk menghindari kematian disengaja. (Keterampilan ditampilkan pada 00:45 dan 01:10 untuk demonstrasi jelas)
Mengisi: Tubuh bos akan menyala merah dan hitam dan kocok sebelum pengisian maju dalam garis lurus. Kerusakan tinggi jika Anda mendapatkan hit jadi cobalah untuk tetap ke samping dan kembali ketika dpsing. (Keterampilan ditampilkan di 00:56)
Frontal Sikut: Bos akan memiringkan kepalanya ke belakang, sangat mirip dengan frontal slam tetapi ia akan menyenggol pemain di depannya bukannya berayun dengan klubnya. Setelah itu, ia akan melompat dan membanting pemain dengan agro tersebut. Dorongan tersebut dapat dihindari dengan tetap ke sisi, slam tersebut dapat dihindari dengan hanya jatuh atau bergerak menjauh dari lokasi pendaratan nya.


STAGE 2 Berlin



Pada awal tahap ini, Anda akan membuat jalan Anda melalui 2 kamar untuk mencapai bos Api Minotaur. Untuk mencapai kamar sebelah Anda memiliki membunuh patung yang awalnya tak terkalahkan. Di masing-masing 2 kamar, tujuannya adalah untuk membersihkan massa dan menjaga Belin hidup. Anda tidak perlu untuk menghapus semua massa tetapi mereka akan mencegah Anda dari memberikan Belin hp (dalam kasus Belin mati) jika mereka memukul Anda.
Massa utama Anda harus membunuh di kamar ini adalah ini "tubuh dipanggil" (00:54 untuk referensi). Mereka akan meledak setelah sejumlah waktu jika Anda gagal untuk membunuh mereka dan mereka secara otomatis akan mulai menyerang Belin jadi membunuh asap. Jika Anda gagal untuk membunuh semua badan sebelum waktu habis, mereka akan menghadapi persis 50% dari hp maks Anda untuk Anda. Setelah mayat dipanggil hancur, Anda harus memeriksa apakah Belin masih hidup, jika dia adalah, Anda akan dapat menyerang patung di depan Belin selama beberapa detik sebelum menjadi tak terkalahkan lagi. (01:07 untuk referensi). Untuk menghidupkan kembali Belin, Anda harus mengklik pada hal robot dekat dia dan membiarkan dia menghisap 200k per tick dari Anda.
Kamar 1 akan memiliki 1 tubuh dipanggil dan ruang 2 akan memiliki 4 mayat dipanggil yang muncul di setiap sudut ruangan. Juga patung pertama memiliki hp sekitar 50% kurang dari patung kedua Anda harus membunuh, jadi jangan berlebihan pada patung pertama. Es susun bekerja pada patung-patung.Setelah membuat melewati 2 kamar, Anda akan memasuki arena melingkar untuk melawan Api Minotaur.


Stage 3 Minotaur


Keterampilan Dasar Boss
Frontal Charge: Bos akan membanting kapaknya di atas tanah di depannya dan biaya ke depan, tinggal ke samping untuk menghindari. Membersihkan semua penggemar jika Anda menekan. (00:48 untuk referensi)

Ayunan Frontal: Bos akan melakukan lompatan kecil dan kemudian membanting kapaknya di depannya kemudian menuju punggungnya, diikuti dengan ayunan frontal. Keterampilan ini akan membalikkan keyboard Anda jika Anda menekan, kerusakan yang sangat tinggi dan berbahaya dan ini adalah alasan utama mengapa dpsing di belakang bos sangat berbahaya. Menempel ke samping untuk menghindari hal ini. (00:55 untuk referensi)

Throw Axe: Bos akan melemparkan api sumbu pada setiap anggota partai. Tempat pendaratan kapak akan memiliki lingkaran oranye di atasnya. Berjalan dalam garis lurus atau lingkaran untuk menghindari. Jika Anda menekan Anda akan dibakar, membakar debuff hurts jadi cobalah untuk menghindari skill ini. (01:02 untuk referensi)

Fluffalo Charge: The 24 cap Minotaur keterampilan Nest baik. Bos akan mengaum dan teks kuning di layar akan mengatakan minotaurs pengisian di. Lihat di minimap atau sekitar Anda untuk melihat arah mana minotaurs pengisian ke arena. Tertabrak minotaurs tidak akan menyebabkan banyak kerusakan tetapi akan menimbulkan debuff bakar yang menyakitkan. (1:09, 2:08 untuk referensi)

Stomp: gelombang magma Merah akan menyala sekitar bos dan kemudian menjauh dalam garis lurus. Hindari tertabrak ini dengan berdiri di antara dua gelombang magma. Jika Anda menekan, Anda akan mengetuk ke udara dan menerima membakar debuff. Setelah gelombang magma memancar keluar dari bos, dia akan angkat kaki dan menginjak-injak dia. Gagal untuk melompat menginjak-injak akan menyebabkan anggota partai untuk menerima kerusakan besar dan juga debuff lambat. (1:57, 4,34 untuk referensi)

Tahap Mechanic: Pada akhir setiap batang hp, bos akan hilang dan muncul kembali di tengah. Semua anggota partai maka harus pergi ke gelembung mereka ditugaskan dan memukulnya untuk menerima penggemar tak terkalahkan. Kegagalan untuk melakukannya akan menyebabkan Anda mati kecuali jika Anda memiliki banyak hp dan pertahanan. Gelembung bertelur sesuai dengan lingkaran kuning pada peta. Anda dapat menekan gelembung segera setelah Anda mencapai mereka karena penggemar adalah 5 detik dan anggota partai memiliki 5 detik untuk mencapai gelembung mereka sendiri.



Bilangan 12, 6 9 dan 3 selalu di lingkaran kuning kecil di tanah. Biasanya memberikan mereka kepada orang-orang yang tidak berpengalaman. Orang-orang lebih experinced mengambil tempat lain. Hindari menggunakan keterampilan aoe seperti umbra dan pentahbisan Raven menjelang akhir setiap batang hp.

Setelah bos gips mekanik ini pada akhir 2x dan 1x hp bar, ia akan menarik semua anggota partai ke pusat dan mengurangi daerah medan perang, bos akan terkalahkan selama bagian ini dan akan ada yang memberitahukan teks kuning anggota partai bahwa daerah medan perang adalah mengurangi. Mengacu pada tata letak panggung untuk melihat jumlah pengurangan area. Ini berarti ada sedikit ruang untuk menghindari keterampilan bos dan daerah yang selimut lava akan meningkat karena pertarungan berlangsung.

Keterampilan baru di 3x hp

Kebingungan: Bos akan hilang dan muncul kembali di tengah-tengah seperti mekanik panggung. Segera setelah Anda melihat bos menghilang, membuat jalan cepat ke tengah peta. Ketika bos muncul kembali, setiap orang akan menerima debuff 4 detik yang menyebabkan Anda untuk menjalankan keluar ke lava. Anda harus Adad secepat yang Anda bisa untuk keluar. Debuff ini tidak dapat disembuhkan atau sikat offed. (03:10 untuk referensi)

Keterampilan baru di 2x hp mati

180 swing Gelar: Bos akan mengisi dan melakukan 180 derajat ayunan di depannya. Persis sama dengan setiap bos Minotaur lain yang menggunakan keterampilan ini. The aoe ayunan akan memiliki garis-garis oranye di atasnya. Untuk menghindari hanya pergi ke sisi bos atau belakang. Ayunan tidak dapat diblokir atau iframed, kerusakan berat.

Berserk: Bos akan mengaum dan buff up. Status Berserk dicatat oleh ikon kuning di kepala bos. Mercenary dapat debuff status mengamuk dengan melemahkan melolong. Selama modus mengamuk, bos akan 2 memukul setiap anggota partai sehingga menghindari mendapatkan hit di semua biaya.

Tahap 4 (Punisher) Tahap 1

Pada tahap 1, Anda akan memasuki daerah dengan meriam di tengah dan bos penghukum yang tak terkalahkan. Satu-satunya cara Anda dapat merusak Punisher adalah melalui menembak dengan meriam. Setelah berhasil menembak Punisher 3 kali, Anda akan dapat bergerak ke tahap 2 melalui pintu. Jika Anda tidak pergi melalui pintu, bos penghukum akan meledak dan membunuh Anda.
Dalam rangka untuk menembak Punisher itu, anggota partai harus menghancurkan bola 4 energi yang bertelur di 4 sudut peta. Hp bola tidak terlalu tinggi sehingga menetapkan dps untuk setiap bola. Gagal untuk menghancurkan semua 4 bola dalam waktu 10 detik akan menyebabkan mereka meledak dan semua orang di partai akan menerima tidak menyembuhkan debuff. Jika semua 4 bola hancur berhasil, meriam akan api sinar Lazor dan orang dengan agro harus memikat penghukum di depan meriam. Jika meriam tidak memukul Punisher, Anda harus mengulangi proses ini lagi sampai Anda mencapai bos 3 kali dengan meriam.




 If you feel that I need to clarify my explanation on some areas or I explained some things wrong, please feel free to leave it in the comments below. All boss names and skills are made up since I don't play with English patch on. Before entering into stage one, you will have to break a pillar. Just use any skills to break it, it does have any skills and is quite easy to kill. Stage 1 (Black Smithy Ogre) Keterampilan Dasar Boss  Ayunan Frontal: Bos akan miring kembali sedikit kemudian ayunan ke depan dengan kapak dua kali. The aoe frontal sangat besar sehingga tidak berdiri di depannya dan jika Anda berada di depan, pastikan Anda benar-benar jauh. Keterampilan ini tidak banyak kerusakan. (02:10 untuk referensi)   3x Stomp: Bos acak akan melompat ke arah anggota partai melalui "serangan roll" animasi. Bisa menghindar melalui iframe, jatuh atau tinggal di bawah bos. (0:19, 1:00 untuk referensi)   Stomp: Exact animasi sama dengan menginjak-injak penghukum di Uskup Agung Nest, ia akan mengangkat tangannya kemudian melompat di udara dan menginjak-injak. Tidak dapat diblokir atau iframed. Ini selalu dilemparkan setelah bos menggunakan Black Tornado di fase 1 untuk kedua kalinya. (01:20 untuk referensi)   Hitam Tornado: Bos akan melemparkan ini setiap kali Anda berhasil memukul bos dengan meriam. Jadi setelah memukul bos, lari sejauh mungkin dan terus berlari menjauh sampai skill selesai. Hisap yang kuat dan aoe lebih besar dari Anda mungkin berpikir. (00:34 untuk referensi)   Drag dan Whack: Bos akan melemparkan rantai di anggota partai dan menarik Anda ke arahnya. Maka bos akan mengikuti dengan mengayunkan kapaknya di depannya berulang-ulang. Ini akan menghapus semua penggemar pada target. Dodge dengan jatuh untuk menghindari rantai. Kerusakan yang sangat tinggi jika Anda mengambil pukulan penuh skill ini. (00:10 untuk referensi)   Setelah bos terkena 3 kali, pergi melalui pintu ke tahap 2. (01:47 untuk referensi)   Tahap 4 (Punisher) Tahap 2   Keterampilan Dasar Boss  Ayunan Frontal: Bos akan miring kembali sedikit kemudian ayunan ke depan dengan kapak dua kali. The aoe frontal sangat besar sehingga tidak berdiri di depannya dan jika Anda berada di depan, pastikan Anda benar-benar jauh. Keterampilan ini tidak banyak kerusakan. (02:10 untuk referensi)   Pukulan Mematikan: Bos akan meningkatkan kapaknya dan membanting ke bawah di depannya. Kerusakan yang sangat tinggi dan dapat 1 hit ko pemain bahkan dengan 1 juta hp. Hindari dpsing di depan bos di semua biaya. (02:20 untuk referensi)   Stomp: Exact animasi sama dengan menginjak-injak penghukum di Uskup Agung Nest, ia akan mengangkat tangannya kemudian melompat di udara dan menginjak-injak. Tidak dapat diblokir atau iframed. Serangan itu membunuh semua panggilan. (02:03 untuk referensi)   Drag dan Wack: Bos akan melemparkan rantai di anggota partai dan menarik Anda ke arahnya. Maka bos akan mengikuti dengan mengayunkan kapaknya di depannya berulang-ulang. Ini akan menghapus semua penggemar pada target. Dodge dengan jatuh untuk menghindari rantai. Kerusakan yang sangat tinggi jika Anda mengambil pukulan penuh skill ini. (02:41 untuk referensi)   4x Stomp: Bos acak akan melompat ke arah anggota partai melalui "serangan roll" animasi. Bisa menghindar melalui iframe, jatuh atau tinggal di bawah bos. (02:53 untuk referensi)   Ungu Garis: Bos akan hilang dan muncul kembali di tengah. 3 baris ungu akan memperpanjang keluar dari bos dan pemain akan menjauh dari bos ketika mencoba untuk menghindari garis ungu. Garis ungu akan dilempar 3 kali. (02:27 untuk referensi)   Partai Debuff: Bos akan menggelengkan kepala dan akan ada semacam aura hitam di sekitar mulutnya dan dia akan mengetuk semua anggota partai ke tanah. Keterampilan ini akan menghancurkan semua superarmour dan menyebabkan peta debuff partai lebar. Serangan itu membunuh semua panggilan. Ini tidak ada kerusakan dan tidak dapat dihindari. (02:16 untuk referensi)   Tahap Mechanic: Pada akhir hp bar setiap bos, dia akan mengikat semua anggota partai dengan 9 debuff kedua yang harus Anda Adad secepat yang Anda bisa untuk keluar. Sebuah portal akan dibuka di tengah peta yang memungkinkan anggota partai untuk melakukan perjalanan kembali ke tahap 1 medan. Portal ini akan hilang dalam waktu 8 detik setelah bos mengikat semua orang di partai.  Pemain harus membagi dps merata sebelumnya untuk mekanik ini. Setengah dari dps akan melalui portal ke fase 1 medan. Anggota partai ini dapat tinggal di tempat pada akhir hp bar bos, selama mereka membuatnya melalui portal. Namun, anggota partai yang tidak akan melalui portal harus menghindari berada di tengah peta di ujung bar hp, atau Anda akan secara otomatis teleport ke tahap 1 medan.  Setelah pemain telah berpisah, 2 klon dari bos penghukum akan bertelur. Klon memiliki persis serangan dasar yang sama sebagai bos nyata dan biasanya akan menginjak-injak setelah pemijahan. Anggota Partai dalam tahap 1 dan 2 daerah kemudian harus membunuh kedua punishers dalam waktu 5 detik dari satu sama lain. Namun, Anda tidak harus DPS si bos terlalu cepat karena sekali salah satu Punisher meninggal, yang lain akan menjadi signifikan lebih sulit untuk membunuh. Gagal untuk membunuh kedua punishers dalam waktu 5 detik atau jangka waktu tertentu akan menyebabkan pesta menghapus.  Setelah para pemain dalam fase 1 daerah telah membunuh Punisher itu, membuat jalan kembali ke fase 2 dengan pergi melalui portal. (03:20 untuk referensi)  Keterampilan baru di 2x hp   Hitam Tornado: Bos akan mengangkat tangannya dan Anda akan melihat aura merah dan hitam di sekelilingnya. Melarikan diri secepat mungkin segera setelah Anda melihat ini. The aoe keterampilan ini benar-benar menipu dan Anda akan terjebak jika Anda tidak jauh. (04:20 untuk referensi)   Power Up: Bos akan minum ramuan dan masuk ke mode mengamuk. Serangannya akan melakukan kerusakan signifikan lebih sekarang dan Mematikan serangan pukulan akan 1 hit bahkan yang paling pemain tankiest tanpa penggemar pengurangan kerusakan. Dapat dihilangkan dengan melemahkan melolong. (05:00 untuk referensi)   Keterampilan baru di 1x hp   Tracing Ledakan: Skill ini sangat mirip dan hampir identik dengan keterampilan Partai Debuff. Cara Anda membedakan keterampilan ini dari Partai Debuff adalah apakah Anda mengambil kerusakan setelah menjadi knocked down, atau dengan melihat bos. Bos akan menaikkan senjatanya dan membanting tanah. Jika Anda tidak melompat Anda akan menerima kerusakan dan knocked down. Setelah terjatuh, bos akan memanggil aura hitam yang mengikuti anggota partai. Anda tidak dapat menghindari aura hitam dan setelah Anda memukul dengan itu, lingkaran ungu akan menelurkan bawah Anda menyebabkan kerusakan tinggi. Untuk menghindari skill ini, semua anggota partai harus mengumpulkan tepat di sebelah bos setelah knocked down. Kemudian mundur segera setelah aura hitam hits Anda dan lingkaran ungu bertelur.  Anda dapat iframe knockback dengan menghindari tepat saat ia menusuk pedangnya ke tanah (persis apa yang saya lakukan dengan LF saya dalam video). Pendekatan lain adalah untuk memiliki rekan tim berdiri pergi dan memiliki seseorang yang bisa memanggil sesuatu (seperti mistik memanggil cermin, atau imam memanggil peninggalan atau master Aksesoris menembak bebek nya) dan menempatkan bahwa objek dipanggil langsung infront dia ( seperti tepat di tempat yang sama pedangnya ditusuk ke dalam). The menelusuri tempat ungu akan mendapatkan terhalang oleh summon itu dan tidak mampu mencapai rekan-rekan setim.   Hindari dpsing bos selama ini sampai lingkaran ungu hilang aman. (06:18 untuk referensi)  

Tahap 5 (Ice Golem)

 

Keterampilan Dasar Boss
Frost Chaos: Bos akan melempar bola salju dari salah satu tangannya di player dengan agro. Sebuah lingkaran biru akan muncul di mana bola salju akan mendarat. Pemain harus menjauh dari lingkaran biru atau mereka akan dibekukan selama 10 detik dan menerima kerusakan tinggi. Selanjutnya, 4 es paku akan bergerak keluar pada 4 arah yang berbeda dari bola salju. Perhatikan di mana paku akan dan menghindari mereka, atau Anda akan dibekukan selama 10 detik dan kerusakan cukup tinggi. (09:52 untuk referensi)

Swipe: Bos akan melakukan swipe aoe dengan tangannya seperti setiap bos golem lainnya. Hanya jatuh untuk menghindar. (09:17 untuk referensi)

Stomp: Bos akan mengangkat kedua tangannya ke udara dan membanting tanah. Keterampilan ini tidak banyak kerusakan dan akan menginduksi ada penyembuhan jika Anda menekan. Animasi juga sangat cepat sehingga akan sulit untuk menghindari. (09:09 untuk referensi)

Mesin Arm: Bos akan memperpanjang salah satu lengannya ke depan dan menyebabkan orang di jalan harus terus memukul. Cukup kerusakan rendah dan mudah untuk menghindar. Bos akan menggunakan ini sebagai keterampilan pertama hampir sepanjang waktu. (09:06 untuk referensi)

Mist Chilling: Bos akan menembak es di depan wajahnya seperti keterampilan kabut dingin yang elestra itu. Hampir mustahil untuk menghindari jika Anda tidak di samping bos dan tidak memiliki iframe. Kerusakan cukup tinggi dan menyebabkan debuff lambat.

Suction: Bos akan mengangkat tangan dan melemparkan mereka di sekitar, mirip dengan uskup rudal serangan penurunan Desert Dragon Nest ini. Pemain akan tersedot ke tengah di mana akan ada topan yang membeku orang hits. Kerusakan ini sangat tinggi jika Anda mendapatkan hit, namun hisap juga sangat lemah dan dapat dengan mudah menghindar. (09:23 untuk referensi)

Bola dari Doom: Bos akan menyebarkan lengannya terbuka lebar dan meniup semua anggota partai kembali. Keterampilan ini akan menghancurkan superarmour semua anggota partai dan Anda tidak dapat mencegah ditiup kembali. Semua penggemar akan dibersihkan. Salah satu anggota partai delapan kemudian harus menyentuh bola yang menumbuhkan di tengah-tengah peta. Bola akan bergerak menuju bos dan jika tidak disentuh sebelum hits bos, seluruh partai akan dihapus. Pemain yang sama juga tidak bisa menyentuh bola dua kali berturut-turut atau dia akan mati. Oleh karena itu, seluruh pihak harus membunuh bos setelah anggota partai-8 telah menyentuh bola atau seluruh partai akhirnya akan dihapus. (09:34 untuk referensi)


Tahap Mechanic: Pada akhir setiap batang hp, bos akan menarik semua anggota partai ke sisi kanan atau kiri peta. Setiap orang akan menerima 6 membekukan kedua debuff yang harus Anda Adad dari. Setelah adading, Anda harus melanjutkan untuk memecahkan 2 dinding es untuk mencapai sisi lain. Ketika Anda melakukan ini, bos adalah menyapu seluruh bidang dengan balok es, sehingga gagal untuk memecahkan dinding dalam waktu atau adading terlalu lambat akan membuatmu terbunuh.

Kondisi beku tidak bisa disembuhkan (saya sudah mencoba berkali-kali dengan obat LF yang mencoba menyelamatkan rekan-rekan setim saya yang masih beku) sehingga Anda harus adadad secepat Anda bisa atau gg. Juga seperti tahap 1 yang dinding, dinding es dapat debuffed oleh apa pun (int weps atau debuff lain seperti cahaya sinar matahari kemurkaan spark).

Setelah mencapai sisi lain, ini adalah waktu terbaik untuk DPS si bos! Beberapa tim yang mampu DPS si seluruh bar bos selama mekanik ini yang membuat melawan bos sangat mudah. (10:16 untuk referensi)

Keterampilan baru di 3x hp
Tiga Stomp: Bos akan membanting tanah 3 kali dan menginduksi tidak menyembuhkan debuff. Langsung untuk menghindari. Persis sama seperti setiap stomp mekanik tiga lainnya.(11:32 untuk referensi)

Keterampilan baru di 2x hp

Es Ledakan: Akan ada teks kuning di layar mengatakan kabut dingin akan segera dirilis. Semua anggota partai harus berkumpul di satu tempat dan aoe lingkaran biru besar akan bertelur. Anggota Partai harus kemudian dengan cepat kehabisan lingkaran biru untuk menghindari terbunuh. Jika anggota partai yang tersebar di mana-mana selama skill ini, akan menyebabkan pesta menghapus. (12:19 untuk referensi)

Berserk: Golem akan mengamuk dan merusak akan meningkat secara signifikan. Tidak terlalu yakin apakah Anda dapat melemahkan melolong Status mengamuk ini.

STAGE 6 Black Dragon Phase 1


 

Setelah memasuki panggung, naga akan segera menyerang Anda dengan bom tracing. Berjalan sekitar untuk menghindari. Jika Anda menekan, Anda akan menerima tidak menyembuhkan debuff. (00:11 untuk referensi)
Untuk tahap 1, pada dasarnya Anda perlu untuk menyeret pelayan ke napas naga dan menonaktifkan mereka dengan keterampilan yang dapat menonaktifkan mereka seperti pembekuan (ini biasanya salah satu peran utama dari elestra / Sally dalam partai). Para dps hanya akan dps sekitar 0.3x dari setiap batang hp. Jika Anda mendorong untuk sebanyak 0,25x dari setiap batang, akan menyebabkan naga untuk pindah ke sisi lain dari peta dan memanggil lebih pelayan. Jika Anda tidak menonaktifkan dan membunuh semua pelayan sebelum naga memasuki fase 2, pihak segera menghapus.
Massa ini tak terkalahkan dan biasanya tank akan ditugaskan untuk memikat. Para pemain memikat harus membujuk massa untuk menghadapi mulut naga, napas naga akan memperpanjang sepanjang jalan ke tepi bawah peta dan dianjurkan bahwa orang-orang memikat tinggal di bagian bawah karena Anda akan menghindari semua naga serangan kecuali ledakan pelacakan. Penyihir es dapat membekukan massa sementara gagak umbra dapat membantu memperlambat massa ke bawah. Setelah naga melemparkan napas naga, keluar dari aoe napas asap.
Hanya mulai dpsing naga setelah semua massa telah meninggal dari setiap gelombang, atau pesta menghapus terjadi setelah fase 1.
Massa akan bertelur di 4 gelombang.
Gelombang 1 20.25x Naga hp: Paladin massa (00:14 untuk referensi)
Wave 2 19.25x Naga hp: Bayangan bomber, yang dapat menghilang dan bom tanaman (01:20 untuk referensi)
Wave 3 18.25x Naga hp: penyihir Es, mereka dapat membekukan pemain dan akan menguras semua mana Anda adalah Anda terkena keterampilan bola biru. Hindari tertabrak tersebut. (02:41 untuk referensi)
Gelombang 4 17.25x Naga hp: Punishers, massa yang paling menjengkelkan untuk memikat. Mereka dapat melemparkan spin siklon jadi sebaiknya Anda membekukan ini sesegera mungkin ketika mereka masuk ke dalam aoe dari napas naga. (03:40 untuk referensi)


Naga akan memanggil pelayan setiap sebanyak 0,25x dari bar hp (jadi dia mulai dengan pallies pada awal kemudian di 20.25x ia memanggil keyakinan pembunuh abn. Pada 19.25x ia memanggil es penyihir dan di 18.25x ia memanggil punshers). Jangan dps melewati tanda sebanyak 0,25x dari setiap batang hp sampai setiap gelombang monster telah dibunuh oleh nafas naga untuk menjaga partai terorganisir dan menghindari kematian disengaja. Punishers yang extermely penting untuk menonaktifkan. Mereka memukul sangat keras dan dapat menyebabkan luka bakar yang berhubungan 175k per centang. Sangat penting untuk elestra atau disabler lain untuk berurusan dengan mereka sesegera mungkin! Naga fase 2 dimulai kira-kira pada 16.5x.
Satu-satunya serangan yang Anda akan perlu khawatir tentang sementara sebelah naga adalah cakar babatan, tidak ada yang lain akan memukul Anda. Untuk menghindari cakar menggesek menggunakan keterampilan iframe atau jatuh. (01:00 untuk referensi apa cakar menggesek tampak seperti) DPSers juga harus perhatikan untuk tidak berdiri benar-benar dekat dengan cakar naga, karena Anda mungkin akan terjebak di bawah naga sebagai naga perubahan lokasi setelah setiap gelombang massa. Setelah dpsing naga untuk 19x, 18x dan 17x hp, dia akan teleport ke lokasi baru pada peta dan Anda harus mengulang proses massa memikat lagi.
Tahap 5 (Black Dragon / Red Dragon) Tahap 2 16-11x HP

Serangan naga
Claw Swipe: cakar naga akan menyala merah dan menggesek di anggota partai. Jatuh atau iframe untuk menghindar. (06:36 untuk referensi) Jika Anda iframe tepat ketika Anda melihat tangannya bersinar terang (atau mendengar jenis tajam "denting" suara), Anda akan menghindari mendapatkan hit sekali (dan itulah yang saya lakukan terus dengan elemen saya di vid).
Dorong atau Tarik:Keterampilan rumit lagi untuk membiasakan diri. Naga akan menelurkan dua lingkaran api. Sebuah lingkaran kecil di tengah-tengah peta dan lingkaran luar yang besar besar di tepi peta. Pemain memiliki 2-3 detik untuk mengkoordinasikan diri sebelum mereka baik didorong ke tepi peta atau ditarik ke arah tengah peta. Push dan pull efek skill ini benar-benar kuat jadi bersiaplah, semangat meningkatkan pasti akan membantu.
Untuk membedakan mana arah untuk pergi, melihat ke arah awan debu bergerak. Jika mereka bergerak ke luar, Anda menjalankan menuju pusat. Jika mereka bergerak ke dalam, Anda menjauh dari pusat.
Jika Anda melihat kembali pada video di 17:50 misalnya, Anda dapat melihat bahwa awan debu bergerak menjauh dari pusat lingkaran. Jadi itu berarti kita harus bergerak ke dalam. (17:50 untuk referensi)
If you feel that I need to clarify my explanation on some areas or I explained some things wrong, please feel free to leave it in the comments below. All boss names and skills are made up since I don't play with English patch on. Before entering into stage one, you will have to break a pillar. Just use any skills to break it, it does have any skills and is quite easy to kill. Stage 1 (Black Smithy Ogre) Serangan naga  Claw Swipe: cakar naga akan menyala merah dan menggesek di anggota partai. Jatuh atau iframe untuk menghindar. (06:36 untuk referensi) Jika Anda iframe tepat ketika Anda melihat tangannya bersinar terang (atau mendengar jenis tajam "denting" suara), Anda akan menghindari mendapatkan hit sekali (dan itulah yang saya lakukan terus dengan elemen saya di vid).  Dorong atau Tarik: Keterampilan rumit lagi untuk membiasakan diri. Naga akan menelurkan dua lingkaran api. Sebuah lingkaran kecil di tengah-tengah peta dan lingkaran luar yang besar besar di tepi peta. Pemain memiliki 2-3 detik untuk mengkoordinasikan diri sebelum mereka baik didorong ke tepi peta atau ditarik ke arah tengah peta. Push dan pull efek skill ini benar-benar kuat jadi bersiaplah, semangat meningkatkan pasti akan membantu.  Untuk membedakan mana arah untuk pergi, melihat ke arah awan debu bergerak. Jika mereka bergerak ke luar, Anda menjalankan menuju pusat. Jika mereka bergerak ke dalam, Anda menjauh dari pusat.  Jika Anda melihat kembali pada video di 17:50 misalnya, Anda dapat melihat bahwa awan debu bergerak menjauh dari pusat lingkaran. Jadi itu berarti kita harus bergerak ke dalam. (17:50 untuk referensi)    Suction Tracing Ledakan: Salah satu keterampilan yang paling sulit untuk menghindar di naga. Daerah di depan naga akan menyala merah. Sebuah tornado akan muncul di depan mulut naga. Mengacu pada gambar berikut apakah atau tidak Anda akan tertarik ke arah tornado. Sementara efek hisap ini terjadi, ledakan tracing sama dari fase 1 dari pertarungan naga akan terjadi. Pemain akan menerima debuff ada penyembuhan selama 40 detik jika mereka memukul. Mekanik ini bisa menjadi sangat berantakan jika semua anggota partai ditarik menuju tornado, karena ada ruang yang sangat terbatas untuk menghindari ledakan. Untuk anggota partai yang tidak ditarik, membuat jalan kembali ke cakar depan naga secepatnya setelah serangan untuk menghindari sisi bernapas atau ekor digesek. (05:45 untuk referensi)    Dive / Stomp: Naga akan terbang ke udara dan baik akan menyelam atau menginjak-injak. Jumlah kali menyelam benar-benar acak tapi setelah menginjak naga akan mendarat. Untuk membedakan antara menyelam dan menginjak-injak, menonton naga seperti terbang ke udara. Jika naga terbang mundur, yang menyelam, jika naga terbang langsung ke atas, itu adalah menginjak-injak sebuah.   Cara terbaik untuk menghindari menginjak-injak adalah untuk melompat saat Anda melihat kapak pada akhir ekornya menghilang dari layar Anda. Dengan begitu Anda tidak akan mendapatkan hit.   Kemungkinan kombinasi serangan:   1. Stomp dan tanah 2. Dive, menyelam dan tanah 3. Dive, menginjak-injak dan tanah (07:36 untuk referensi)   Kebingungan: Pesan kuning akan muncul anggota partai mengatakan bahwa status kebingungan akan diterapkan. Anggota Partai harus membuat jalan mereka ke tengah-tengah peta secepatnya dan adad dari status kebingungan 8 detik. Gagal Adad keluar akan menghasilkan karakter Anda berjalan ke lingkaran luar oranye selama skill ini dan Anda akan mengambil kerusakan. Kerusakan yang dilakukan adalah namun tidak sangat tinggi. (05:23 untuk referensi)   Batin hisap: Naga akan hilang dan menarik semua anggota partai ke tengah peta. Kunci Anda akan dipulihkan dan Anda harus bangun secepatnya dan membuat jalan ke posisi ditugaskan di peta, biasanya 3 oclock. Disarankan Anda menyimpan penghindaran udara atau bangun serangan untuk keterampilan ini atau Anda mungkin tidak membuat atau menyebabkan tisu partai. Ketika Anda ditarik ke arah lingkaran, lingkaran api secara bertahap akan memperpanjang keluar sampai tepi peta, jika Anda terkena ini, Anda akan mengetuk keluar menuju tepi peta dan mengambil kerusakan.   Setelah lingkaran kebakaran telah berhenti, lingkaran hitam akan muncul di bawah setiap anggota partai dan naga akan meluncurkan rudal ke aoe tersebut. Oleh karena itu sangat penting bahwa semua anggota partai berkumpul bersama di satu lokasi. Anggota partai sekarang dapat baik membuat jalan searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam mereka di sekeliling luar peta sambil menghindari lingkaran aoe hitam. Perhatikan bahwa Anda tidak harus bergerak bersama-sama atau apakah itu peduli berapa banyak anggota partai yang bergerak searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam selama Anda tidak berjalan terlalu cepat. Untuk menghindari hit, semua yang perlu Anda lakukan adalah langkah sedikit di luar dari aoe hitam, tidak perlu pergi terlalu jauh.  Lingkaran hitam yang tersisa di tanah kerusakan kesepakatan serta menginduksi tidak menyembuhkan debuff jika Anda melangkah lebih hit. Jadi itulah mengapa sangat penting untuk menjaga tim terorganisir karena jika satu orang sekrup, itu bisa menyebabkan orang mati tidak sengaja dan menyebabkan menjalankan runtuh.  Setelah lingkaran terakhir. Perhatikan untuk flash cepat pada layar Anda. Saat Anda melihatnya, melompat! Naga akan selalu melakukan itu kilat tepat sebelum ia stomps jadi gunakan sebagai indikasi ketika melompat. (05:56 untuk referensi)  Side Breath: Naga akan memiringkan kepalanya dan melemparkan napas sisi besar. The aoe napas akan bersinar oranye. Ini akan memukul siapa pun yang tidak di depan cakar atau di ekor. Kerusakan besar dan menginduksi ada debuff penyembuhan, pada dasarnya 1 hit pada setiap orang. (06:33 untuk referensi)   Nafas Frontal: Naga akan menembak sinar napas naga di depannya. The aoe serangan ini akan menyala oranye. Serangan diabaikan karena tidak ada yang berdiri di depan mulut naga sambil dpsing. (05:41 untuk referensi)   Tail Babatan: Melakukan babatan ekor identik dengan Desert Dragon ekor babatan. Anggota partai akan menerima debuff ada penyembuhan jika mereka memukul. Kerusakan tinggi.   Frontal Lingkaran: Naga akan meningkatkan cakar dan membanting daerah di depan mulutnya, menciptakan lingkaran oranye aoe yang akan merusak orang di dalamnya dan menyebabkan tidak ada debuff penyembuhan. Keterampilan diabaikan karena tidak ada yang akan dpsing di depan mulut naga. (05:34 untuk referensi)    

Tahap 6 (Black Dragon / Red Dragon) Tahap 3
If you feel that I need to clarify my explanation on some areas or I explained some things wrong, please feel free to leave it in the comments below. All boss names and skills are made up since I don't play with English patch on. Before entering into stage one, you will have to break a pillar. Just use any skills to break it, it does have any skills and is quite easy to kill. Stage 1 (Black Smithy Ogre) Mungkin maksud Anda adalah: Phase 3 begins at 9:17 of the video. In this phase, a similar mechanic to Desert Dragon's Manticore and Scorpion occurs. There will be 3 main "boss" mobs and 3 random mobs that spawn during this phase. Boss Mobs are the following: 1. Bishop: This is the "bomb", and will explode immediately after the punisher is killed. This mob will also make every mob around it invincible. 2. Punisher: This is the "bomb switch". Killing this mob triggers the Bishop to explode immediately. 3. Paladin: This is the "safety buff". Killing this mob produces an blue aoe which provides party members with a buff that prevents them from being damaged by the bishop's explosion. This mob will continuously respawn if killed as long as you do not kill the punisher. Random Mobs are the following: 1. Ice mage: Kill on sight. These mobs make this stage 10 times more annoying. They will drain your mana and most importantly cause a map wide 10 second freeze debuff on every party member if they are not killed. (13:23 for reference to this aoe freeze debuff) 2. Shadow bombers: Avoid killing these, but if you do kill them nothing happens. These are probably the best random mob you can get since there are really no negative effects to killing them or leaving them alive. They will however plant bombs around them that will destroy your superarmour if you come too close. 3. Dragon Cultists: Do not ever kill these mobs! These dragon cultists will explode immediately after being killed and will cause 50% max hp dmg to all party members and also induce a no healing debuff for40sec. Leave them alone!!! The way to do this stage is one person will initially lure the Bishop away. In the video demonstration it was the light fury. After the Bishop has spawned, the Punisher will spawn about 5 seconds after. Someone else lure the Punisher away, preferably a dps class. Dps the Punisher down to about 0.4x hp and do not kill him. Now you wait for the Paladin to spawn. While you are waiting for the Paladin to spawn, random mobs will start spawning one by one around the map. Rest of the team must find the ice mages and kill them asap. After the Paladin spawns, a third person or the same dps luring the Punisher can lure the Paladin away. Kill the Punisher FIRST before killing the Paladin. If the Paladin dies before the Punisher, do not kill the Punisher or you will party wipe. It is only safe to kill the Paladin AFTER the Punisher has died. (10:24 for reference to how to complete this) After completing this process 3 times, you will enter phase 4 of the dragon fight. Stage 6 (Black Dragon/Red Dragon) Phase 4 11x HP Onwards Tahap 3 dimulai pada 09:17 video. Pada tahap ini, seorang mekanik yang mirip dengan Desert Dragon Manticore dan Scorpion terjadi. Akan ada 3 utama "bos" massa dan 3 massa acak yang bertelur selama fase ini.   Boss Mobs adalah sebagai berikut: 1. Uskup: ini adalah "bom", dan akan meledak segera setelah Punisher dibunuh. Massa ini juga akan membuat setiap massa di sekitarnya tak terkalahkan.   2. Punisher: ini adalah "switch bom". Membunuh massa ini memicu Uskup meledak segera.  3. Paladin: ini adalah "penggemar keselamatan". Membunuh massa ini menghasilkan aoe biru yang menyediakan anggota partai dengan penggemar yang mencegah mereka dari yang rusak oleh ledakan uskup. Massa ini akan terus respawn jika dibunuh selama Anda tidak membunuh Punisher itu.   Massa acak adalah sebagai berikut: 1. Ice Mage: Bunuh pada pandangan. Massa ini membuat tahap ini 10 kali lebih menjengkelkan. Mereka akan menguras mana Anda dan yang paling penting menyebabkan peta lebar 10second membekukan debuff pada setiap anggota partai jika mereka tidak dibunuh. (13:23 untuk referensi untuk aoe pembekuan ini debuff)   2. Bayangan pembom: Hindari membunuh ini, tetapi jika Anda membunuh mereka tidak ada yang terjadi. Ini mungkin yang terbaik acak mob Anda bisa mendapatkan karena ada benar-benar tidak ada efek negatif untuk membunuh mereka atau meninggalkan mereka hidup-hidup. Mereka akan tetapi bom tanaman di sekitar mereka yang akan menghancurkan superarmour Anda jika Anda datang terlalu dekat.   3. Naga Cultists: Jangan pernah membunuh massa ini! Pemuja naga tersebut akan meledak segera setelah dibunuh dan akan menyebabkan 50% max hp dmg kepada seluruh anggota partai dan juga menginduksi for40sec ada debuff penyembuhan. Meninggalkan mereka sendirian !!!   Cara untuk melakukan tahap ini adalah salah satu orang yang awalnya akan memikat Uskup pergi. Dalam video demonstrasi itu kemarahan cahaya. Setelah Uskup telah melahirkan, Punisher akan menelurkan sekitar 5 detik setelah. Orang lain memancing Punisher pergi, sebaiknya kelas dps. Dps Punisher turun menjadi sekitar 0,4 x hp dan tidak membunuhnya. Sekarang Anda menunggu Paladin untuk bertelur. Sementara Anda menunggu untuk Paladin untuk bertelur, massa acak akan mulai pemijahan satu persatu sekitar peta. Seluruh tim harus menemukan penyihir es dan membunuh mereka secepat mungkin. Setelah menumbuhkan Paladin, orang ketiga atau dps sama memikat Punisher dapat memikat Paladin pergi. Membunuh Punisher PERTAMA sebelum membunuh Paladin. Jika Paladin meninggal sebelum Punisher, jangan membunuh Punisher atau Anda akan pesta menghapus. Hal ini hanya aman untuk membunuh Paladin SETELAH Punisher telah meninggal. (10:24 untuk referensi untuk bagaimana menyelesaikan ini)   Setelah menyelesaikan proses ini 3 kali, Anda akan memasuki fase 4 dari pertarungan naga.     Tahap 6 (Black Dragon / Red Dragon) Tahap 4 11x HP Onwards
rampilan baru  Mark of Death: Salah satu anggota partai akan secara acak ditandai dengan naga. Anggota partai ini akan memiliki aoe di sekitar mereka yang akan merusak setiap anggota partai dalam aoe tersebut. Orang ditandai kemudian harus cepat membuat jalan mereka ke kaki belakang naga dan menunggu aoe menghilang dari mereka. Setelah aoe menghilang, itu akan membuat aoe lingkaran besar di lokasi pemain. Oleh karena pemain cepat harus membuat jalan mereka kembali ke cakar depan naga untuk menghindari sisi bernapas atau dibunuh oleh aoe tersebut. Naga tidak akan menyerang anggota partai selama skill ini dan itu adalah waktu terbaik untuk DPS si naga di fase 4. (16:12 untuk referensi, 17:40 untuk demonstrasi saya membunuh orang: D)   Gravity menghancurkan: lingkaran Acak aoe akan muncul di lantai, keluar dari asap untuk menghindari mendapatkan hit. (18:12 untuk referensi)   Rotating Naga Breath: Hampir selalu dimulai pada 6.25x dan menjadi keterampilan prioritas tertinggi baginya. Untuk napas berputar ini, naga akan menyedot semua anggota partai ke tengah peta. Tangga ke pilar di atas akan berlokasi di 2, 5, 7 dan 11 oclock pada peta. Pemain semua harus membuat jalan mereka ke 11 oclock tangga pada peta karena ini adalah satu-satunya lokasi yang menjamin Anda tidak akan pernah mati napas naga. Setelah membuat jalan mereka ke puncak tangga, pemain harus menunggu naga untuk memulai napas naga sebelum pindah ke platform pertama, jika tidak, anda mungkin melompat ke napas naga di depan Anda. (18:34, napas naga dimulai pada platform di depan kita)    Setelah naga mulai menembak napas, Anda hanya bisa tinggal di alas selama sekitar 4 detik sebelum rusak. Perlu diingat saat melompat bahwa setiap batu pada ketinggian yang berbeda jadi hati-hati ketika melompat untuk tidak overshoot itu lol.  Tab senjata Anda dan melompat dari satu pilar ke yang berikutnya. Jangan melompat anggota partai terlalu cepat atau lain mungkin tidak menangkap melompat. Namun jangan terlalu lambat hanya untuk menebus beberapa jumper lambat karena akan memperlambat akan menyebabkan Anda mati napas naga hampir setiap waktu. Pilar akan mulai goyang dan jatuh setelah beberapa detik setelah mereka melompat pada. Jika Anda untuk alasan apapun tidak dapat membuat ke 11 tangga oclock, maka jangan naik salah satu tangga lainnya dan menyebabkan pesta menghapus ... (18:25 untuk referensi)   Umum Saran Di Naga   1. Dps di cakar depan naga seperti Desert Dragon Nest. Saya ingin tinggal ke sisi cakar tetapi ini mengharuskan Anda untuk jatuh untuk menghindari sisi napas aoe. Alasan saya suka tinggal ke samping adalah Anda tidak akan ditarik ke arah tornado oleh Suction Tracing keterampilan Ledakan naga. Dan tanpa efek menarik, menghindari ledakan pelacakan cukup standar.   2. Setelah setiap keterampilan, apakah itu yang adad dari Kebingungan, Naga Dive / Stomp, Inner Suction, dll, selalu membuat jalan kembali ke cakar depan naga. Anda tidak ingin makan napas sisi ...   3. Jika Anda ditandai dengan Mark keterampilan Death, bergerak ke arah belakang cakar naga. Tapi juga perhatikan apa keterampilan utilitas yang Anda miliki karena Anda ingin membuat jalan kembali ke cakar depan naga secepatnya setelah keterampilan ini. Cahaya kemarahan terowongan keterampilan akan sangat membantu anggota partai dalam membuat jalan mereka kembali. Kelas lambat seperti ulama mungkin berakhir makan napas sisi sayangnya ... Sepertinya naga akan hampir selalu menindaklanjuti keterampilan ini dengan napas sisi sehingga membuat jalan kembali dengan cepat, atau tinggal di ekor sementara.   4. Hindari menggunakan lilin, semangat meningkatkan atau gerakan aksi kecepatan penggemar lainnya dalam membantu anggota partai untuk pindah ke pusat selama skill Kebingungan naga. Walaupun mungkin membantu Anda pindah ke pusat lebih cepat, Anda juga harus Adad lebih cepat karena karakter Anda akan berjalan keluar lebih cepat juga.     Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih semua orang yang telah membantu saya mempelajari mekanisme sarang ini. Terima kasih kepada RoseOfLove untuk selalu melakukan peringatan berjalan dengan saya, saat itu ketika dps saya begitu buruk kita tidak bisa bahkan jelas Memorial P2 tanpa lainnya dps membawa haha. Dan juga berkat Kelinci untuk datang dengan kami beberapa kali untuk peringatan untuk membawa kita noobs: D  Juga terima kasih kepada orang lain yang mengundang saya untuk naga hitam praktek berjalan, dll saya belajar sebagian besar dari yang 100 + menghidupkan kembali BDN prac run saya dengan pohon, Ivan dan mereka dan itu adalah pengalaman hebat meskipun menghidupkan kembali jumlah ..




 
Previous
Next Post »