Skill Build Adept PVE





Oke di dalam guide saya kali ini, seperti biasa saya ga akan bertele-tele menyampaikan kegunaan setiap skill, disini saya akan menyampaikan point penting nya saja, karena saya tau kebanyakan orang kalo udah liat tulisan banyak, pasti udah malas buat bacanya. Langsung saja ke point pertama.

I. SKILL BUILD

Skill build di atas adalah skill build yang cocok untuk PvE namun masih bisa untuk PvP, disini skill saya yang saya sesuain dengan playstyle saya.
Saya lebih fokus ke Napalm Bomb dari pada Stun Granade, karena Napalm Bomb pada Lv. 16 damage yang dikeluarkan lebih besar di PVE.
Alfredo ga saya ambil soalnya kurang berguna menurut saya dan hanya buang-buang sp.
Bubble ga saya ambil soalnya saya jarang ngegunain buble di PVP.
Jika kalian ngerasa Alfredo, Stun Granade, dan Buble lebih cocok di build kalian, maka ambilah skill tersebut, tapi  kalian harus bisa memanage sp nya biar cukup.
Magma Punch cukup Lv.6, meskipun di level Max skill ini juga sakit, tapi saya disini memanage skill yang damage outputnya lebih besar dari Magma Punch, jadi sp nya saya fokusin ke skill Magma Wall dan Magma Wave.
Skill icing mass saya Max karena damage yang dihasilkan besar dan tipe burst damage, dan juga -30% ice resist, cukup membantu saat penggunaan ice stacking dari skill ice beam.
Skill Ice Palm sangat bagus di PVE, skill ini durasi 13 detik atau sekitar 5 tepukan tangan. Skill initermasuk skill area, tapi skill ini damage yang dihasilkan kurang mantap di PVP.
Poison Break di Lv.11, damage yang dihasilkan besar sekali di PVP, di PVE menurut saya kurang tapi cukup damagenya.
II. EQUIPMENT
Menurut saya equip yang cocok di level 70 yaitu Full New Moon Set.
Jade nya yaitu Vit, Wise, Welton, Resistor, %Fire atau Magic. Di usahan pakai jade High supaya damage yang dihasilkan besar.
Cukup pakai skill ring yang nambahin +1 skill Magma Wall
III. HERALDRY
Heraldry : Vit, Health, Wise, Tent, Shining, Magician, Fatal, Wind
3rd Option : Critical (Pump critical dan harga murah).
Skill Heraldry : Magma Wall (Damage), Magma Wave (Damage), Icicle Expresion (Damage), Wax (CD), Posion Break (Damage)

IV. Tips dan Trik
Saya akan memberikan Tips combo ulti yang bisa ngehasilin damage output berjuta bahkan sampai berpuluh-puluh juta.
berikut skill urutannya, pastikan buble yang tersedia ada 10 bubble.
Icing Mass >> C2H5OH >> Ice Beam >> Icicle Expresion >> Magma Wall/Magma Wave
Kemudian saya akan membeerikan Tips agar bisa ice stacking, Adept dapat menghasilkan Ice stacking dari skill Ice Beam dan dari skill Summon Slime, Summon Slime akan mengeluarkan skill Fire dan Ice jika di keluarkan di Bubble yang berjumlah 4. Agar dapat di manage dengan baik, maka ikuti urutannya sebagai berikut :
Setiing Bubble hingga berjumlah 10 > Kemudian Skill Cocktail > Lalu skill Summon Slime
V. CONTOH GEAR UP CAP 70
Berikut saya akan berikan cntoh equipemnet, heraldry, semuanya lengkap berdasarkan hasil simulasi di 04zone.com
Gear up saya terfokus ke build critical. Karena Adept kalo udah maen Critical dan maen Element Api di jamin damagenya tumpeh2.

ARMOR DAN WEAPON
Set New Mon rata +10 dengan jade Full High Vit dan Wise. Jade di weapon pake yang High %Fire
ACC
Cincin yang +1 hanya ada 1 biji dengan opsi +1 magma Wall (Crit : 5590 & 3,54% all element)
Magician Downy Ring
Wise Downy Necklace
Wise Downy Earring

HERALDRY
Vit, Health, Wise, Magician, Fatal, Wind, Shining, Tent semua opsi 3rd critical.

Semoga Bermanfaat
Previous
Next Post »